Tips mengatasi dan menghilangkan rasa malas menulis artikel di blogger
Tips mengatasi dan menghilangkan rasa malas menulis artikel di blogger

Tips mengatasi dan menghilangkan rasa malas menulis artikel di blogger

Jangan malas.... Supaya anda tidak males membuat postingan , maka anda harus jaga hati , niat lah dan nekat lah, hilangkan rasa capek sebelum bekerja, gunakan perasaan baik anda saat membuat postingan



Tips supaya tidak males membuat postingan pad blog baru

Postingan adalah : tulisan dan ketikan yang ber isi judul postingan, isi postingan, dan tujuan postingan,

Kebanyakan para blogger membuat postingan yang sedemikian rupa supaya bisa membuat postingan blog nya jadi banyak dan juga banyak pengunjung, biasanya para blogger menggunakan jalan pintas supaya blog nya punya banyak artikel dengan cara meng copast atau copy paste.

Padahal cara itu tidak lah baik bagi blog nya, juga akan buruk pada kualitas blog nya sendiri, bahkan dengan cara itu pula blog anda bukan malah lebih bags di mata google namun malah tambah di pandang jelek di mata semua web search seperti google,yahoo,bing.

Dalam dunia blogger ada tujuan setiap masing-masing orang , ada yang membuat blog dengan tujuan cari uang, ada orang yang tujuan nya iseng aja, ada juga karna hobi ngetik atau hobi buat artikel, ada juga yang buat blog buat tempat curhatan , dan banyak lagi tujuan para blogger, beda orang beda tujuan....

Untuk tujun yang khusus , seperti tujuan buat blog dengan tujuan cari uang , kalau untuk jaman sekarang mungkin banyak berbagai macam blog baru itu tujuannya bukan lagi hanya untuk di jadikan hobi atau curhatan semata, melain kan tujuan nya mencari banyak uang.

karna semua kalangan muda sudah tau kalau blog itu bisa menghasilkan uang asal kreatif dan blog nya banyak pengunjungny, dari situ sudah ke tahuan kalau jaman sekarang dari 100% bloger 90% nya itu tujuan nya buat blog adalah semata ingin mencari penghasilan juga dari blog.

dengan begitu , banyak lah para newbi yang ingin membuat blog dengan postingan bermanfaat dan bagus di mata google juga supaya banyak pengunjung pada blog nya.

kalau blog masih baru bangun, di situ pengguna blog baru itu secara tidak sadar punya rasa semangat untuk selalu ingin membuat postingan baru , bahkan bila perlu tiap jam akan membuat artikel baru,
tapi kebanyakan para blogger baru setelah berjalan nya waktu ke waktu hari ke hari minggu ke minggu, terasalah penyakit rasa males nya, penyakit semua para blogger adalah satu yaitu rasa males membuat postingan baru.

kendala yang membuat para blogger menjadi malas membuat postingan baru itu biasa nya karna sudah bingung mau membuat artikel apa lagi dan dan kekurangan refrensi baru juga kurang semangat, setelah itu yang terjadi blog nya akhir nya di tinggalkan dan tidak di gunakan lagi, yang di dapat bukan uang tapi capek yang tanpa hasil.

membuat blog itu harus dengan tujuan tertentu namun kalau anda masih belum siap bekerja menjadi blogger yang sesungguh nya maka percuma saja,anda mau sampai kapan [un akan selalu buat blog baru dan akan di tinggalkan bila sudah malas buat artikel baru, dan seterus nya akan begitu.

kalau anda malas membuat postingan blog ber arti anda membuat blog nya tidak sesuai dengan niat dan nekat anda, tidak sesuai dengan hati dan logika anda dan tidak sesuai dengan tujuan anda membuat blog tersebut,

 

Jangan malas....

Supaya anda tidak males membuat postingan , maka anda harus jaga hati , niat lah dan nekat lah, hilangkan rasa capek sebelum bekerja, gunakan perasaan baik anda saat membuat postingan, bila anda jalan-jalan atau lagi menemukan judul postingan yang bagus atau dapat refrensi bagus yang kamu dapat kan dari jalan-jalan atau lagi main atau lagi di luar, maka tindakan yang harus kamu lakukan jangan malas mencatat langsung judul tema yan kamu dapat dari refrensi tadi tersebut.

jangan kebanyakan mikir, bila melihat laptop atau pc, langsung saja buka microsoft word nya dan posting lah se suka hati anda, kalau kamu masih menunda saja maka yang ada kamu akan malas membaut postingan baru, langsung dengan tindakan aja, jangan Cuma dari niat saja, niat dan barengi dengan pekerjaan nya, itu bari benar.

jangan kamu sempat mikirin judul apa yang akan di postingkan, langsung bertindak buka laptop anda , pasti nanti setelah buka laptop akan ada saja yang nama nya judul postingan yang ada di pikiran kita, kalau sudah menemukan judul nya langsung tulis dan buat lah artikel itu dengan perasaan dan keluarkan setau hati dan pikiran anda, pokok nya jangan nunda-nunda.

pikirkan hasil nya setelah anda membuat artikel per hari satu artikel maka insyaallah 3 tahun lagi usaha anda tidak akan sia –sia melainkan anda akan kedatangan pengunjung blog yang bisa membuat blog anda rame, kalau sudah rame maka lihat lah berapa uang yaang akan kamu dapatkan dari blog original pos anda sendiri, iklan anda akan  banyak yang klik dan uang anda selalu mengalir deras walau anda tidur.

jangan takut anda capek, bukan nya semua pekerjaan itu capek,lelah,letih dan lesu, lalu kenapa kita harus takut capek kalau dengan capek kita bisa sukses , yaa gak !!!!

kalau saya pribadi syaiful romadhon untuk mencegah rasa malas membuat postingan pada blog ini, saya langsung mencari kerja di duta dan mencari pengalaman dan seperti apa kerja di duta juga perbandingan capek nya kerja duta dan dumay seperti apa.

setelah saya menetap satu bulan baru saya bisa membedakan kalau semua pekerjaan gak duta gak dumay semuanya sama-sama capek dan letih, beda nya kalau kerja duta sudah pasti kita dapat gaji tiap bulan, kalau dumay kita tidak langsung dapat gaji tiap bulan melainkan kerja dulu sampai final baru kita akan dapat gaji per bulan sesuai seberapa tinggi nya dan capek nya kamu kerja.

kalau and memang sulit punya waktu luang buat postingan, karna alasan lagi kerja di duta maka usahakan tetap membuat postingan setelah kerja, alias malam hari nya anda bisa buat postingan baru, anggap saja itu investasi buat masa depan anda.

Wawasan hidup....

Kalau anda sekarang masih belum nikah alias masih anak ABG maka itu kesempatan emas buat kamu untuk menjalankan blog anda dengan giat dan semangat, kenapa harus sedemikin....!!!!!  karna bila anda mulai sekarang maka anda bisa berkesempatan akan hidup nyaman di kehidupan kedepan dengan istri dan anak nya.

CONTOH : anda sekarang masih kelas 2 SMA\MK , apa bila anda memulai membuat blog dan membuat artikel setiap hari nya maka setelah lulus dari sekolah saja anda sudah punya blog yang tiap hari nya akan mempunyai lebih dari 1000 pengunjung blog, setelah itu anda bekerja dan masih bermain blog dengan rutin di sela-sela kerja membuat postingan baru , sampai berjalan tiga tahun bekerja sambil ngeblog, maka yang akan anda dapatkan pengunjung blog anda akan jadi 3000 bahkan lebih, dan anda menambah satu tahun lagi dengan tiap hari membuat postingan blog baru, 

setelah blog rame pengunjung sampai 4000an maka kamu bisa pasang iklan dari google adsense, insyaallah tiap bualan anda dapat uang dari GA di atas 2,5juta per bulan bahakn bisa sampai 4juta per bulan,  setelah itu anda menikah dan yang terjadi anda tidak pusing mikirin uang karna tiap bulan anda sudah punya gaji dari blog anda sendiri, apa lagi anda masih bekerja duta , maka hitung aja per bulan anda punya gaji dari duta dan dari blog anda sendiri, maka hidup anda akan tenang dan nyaman, istri bahagia , tinggal mikirin mau buat berapa anak hehehe....

Memang kalau di lihat dari cerita tadi sangat lah capek dan tidak nyaman, tapi kalau anda ingin bebas dari kekurangan uang di masa punya istri dan anak maka mulai lah dari sekarang, anda akan merasakan ke bebasan finansial bila sudah final di masa depan.....

Jadi jangan pernah malas membuat postingan baru supaya nasib anda terjamin kelak hari,,,,,


Semoga bermanfaat

Terimakasih.




Baca juga artikel menarik lainnya....

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.