Ketahuilah: waspadalah penyakit pada kelamin wanita baru-baru ini
Ketahuilah: waspadalah penyakit pada kelamin wanita baru-baru ini

Ketahuilah: waspadalah penyakit pada kelamin wanita baru-baru ini

Coba mari perhatikan dengan cermat, ada 9 penyakit pada wanita yang bisa membuat kelamin wanita anda jadi bau dan tidak nyaman di lihat juga tidak bagus buat berhubungan intim , dan bisa menyebabbkan ke rusakan hubungan antara ke keluargaan anda.

Potensi penyakit vagina pada kelamin wanita wapadalah

Pengetik creatif : Syaiful romadhon

Sunggug miris sekali di jaman sekarang yang sangat maju ini para bangsawati perlu tetap menjaga kesehatan kelamin nya atau vagina nya, karna bila tidak begitu anda akan tau sendiri , bila kurang perawatan penuh pada vagina anda, maka juga akan cepat dapat penyakit kelamin pada wanita.

Dengan begitu rawatlah vagina anda supaya terhindar dari segala gejala-gejala penyakit pada alat kelamain wanita anda, ketahuilah kalau anda sudah sampai mempunyai penyakit pada kelamin wanita anda maka anda akan ke sulitan medapatkan obat yang mujarab dan bisa menyembuhkan dengan pangan yang baik bagi vagina anda.

Coba mari perhatikan dengan cermat, ada 9 penyakit pada wanita yang bisa membuat kelamin wanita anda jadi bau dan tidak nyaman di lihat juga tidak bagus buat berhubungan intim , dan bisa menyebabbkan ke rusakan hubungan antara ke keluargaan anda.

Kumpulan penyakit dan gejala awal pada kelamin wanita.

A. BARTHOLINITIS

Bartholinitis adalah penyakit yang timbul akibat karna menyangkutnya kuman pada alat kelamin wanita , kuman yang menyebabkan terjadinya iritasi pada pinggir labia vagina , bila anda sudah merasa panas dingin,nyeri pada vagina, vagina terasa retak alias kering dan bengkak, itu berarti sudah di sebabkan oleh infeksi bakteri basil kol dan streptoccocus juga gonokokus, penyakit bartholinitis tidak menular pada lawan sex walaupun ingin berhubungan intim sekalipun, segera anda lkukan tindakan karna bila tidak akan terjadi kista pada vagina anda.

B. KEPUTIHAN PADA VAGINA

Keputihan pada alat vagina wanita sangat lumrah di perdebatkan sesama wanita karna keputihan ada 2 bagian kategory

1. keputihan biasa {fisiologis} Adalah keluarnya lendir bening dan tidak bebau amis atau lendir yang keluar setelah masntruasi pada kelamin wanita.

2. keputihan luarbiasa {patalogis} Adalah keluarnya cairan kuning dan berbau amis dan sedikit gatal pada bagian luar vagina itu di sebabkan karna aa nnya baktery parasit akibat ada infeksi yang menjadi radang vagina hingga berlalu dan menjadi penyakit patalogis.

C. HERPES GENETALIS

Penyakit herpes genetalis ini adalah penyakit transferan alias penyakit yang di sebabkan dari hubungan sexually , penyakit ini biasanya karna perpindahan kuman dari berhubungan intim, biasa nya akan merambah pada bagian pinggang,bokong dan bibir vagina bahkan sampai ke mulut vagina anda, herpes ini biasa nya ada sakit pada bagian vagina dan panas yang nantinya akan menimbul rasa nyeri dan luka, sebelum itu biasa nya anda akan merasakan pusing,nyeri otot dan kurang enak badan.

D. KONDIDIASIS'S

Kondidiasis juga salah satu jenis penyakit pada kulit kelamin wanita yang di sebabkan karna kuman kandida, penyakit ini bisa di miliki siapa saja termasuk yang tidak punya imutasi vagina, biasa nya penyakit ini timbul akibat menggunakan obat antibiotik ,bisa berupa pil KB bisa juga berupa obat pembersih wanita yang salah takeran dalam menggunakan nya dan keseringan, biasa nya akan keluar lendir kental putih juga merasa terbakar dan gatal pada vagina anda, penyakit ini bila sudah masuk ke dalam tubuh maka bisa merambah pada saluran kencing dan mulut yang seperti sariawan dan mual juga tidak enak badan, maka coba segera ambil timdakan yang baik.

E. KANKER SEVIK'S

Kanker seviks penyakit kelamin ter buruk pada wanita , penyakit ini bisa menyebabkan sang penderita meninggal dan baru bisa 5% yang dapat di sembuhkan, penyakit ini di takuti oleh semua kaum wanita karna penyakit ini penyakit paling berbahaya no 1 di seluruh dunia, rawatlah vagina anda karna bisa di sebabkan kurang bersih , sering merokok, sering gonta ganti pasangan dan kurang vitamin pada vagina, biasa nya ciri dari penyakit kanker seviks mengeluh ke sakitan ketika berhubungan intim, keputihan dan pendarahan yang berlebihan, bila kencing sakit dan bila mastruasi keluar banyak berlebihan, segera ambil tindakan.

F. SERVISITIS KRONIKA

Servisitis adalah penyakit kelamin wanita yang ada pada selaput lendir dan terjadi penyakit seviks , akibatnya bisa ada pergeseran pada ruang sempit kelamin wanita anda, sebab dari penyakit servisitis kronika bisa dari benda kasar yang menempel pada kelamin yang menyebabkan seviks , gejala nya keluar avulo nabothii alias bintik bintik putih pada daerah selaput kelamin wanita.

G. SALPINGITIS

Salphingitis merupakan penyakit kelamin wanita yang bisa menyebabkan tidak bisa hamil akibat sperma tidak bisa masuk pada rahim di saat pada mastruasi , jangan biarkan penyakit pada saluran air tuba ini karna bisa permanen bila di biarkan lebih lanjut nya.

H. ULKUS MOLE

Ulkus mole adalah penyakit pada alat kelamin wanita yang di sebabkan oleh bacillus bucreyi akibat nya karna dari tertularnya hubungan sex baktery nya akan mati pada suhu standar 50-65 setelah 1-2 jam dan akan sembuh sendiri bisa juga dengan obat anti kuman, bisa mengalami borok pada vagina,keputihan dan sakit buang air kecil.

I. TRIKOMONIASIS VAGINA

Trikomoniasis juga penyakit pada vagina wanita akibatnya karna sering main sexually secara langsung dan ganti ganti pasangan, trikomoniasis bisa menular dengan cepat dan sasarannya vagina kuman nya akan sulit mati kuman nya bisa bersarang di pakaian dan bisa bersarang di mana saja, dengan begitu walau tidak berhubungan intim penyakit ini bisa menular juga, untuk itu sebagai pencegahan yang baik bila inggin berhubungan intim maka gunakan lah kondom.

itu sudah cukup luas kendala nya , yang harus di perhatikan adalah perawatan nya ok, jangan gegabah dalam menggunakan alat ke cantikan perawatan kelamin karna bila berlebihan maka akan bahaya bagi kelanjutan kelamin anda,

mungkin disini dl ya, kalau ada yang mau di per tanyakan masalah penyakit kelamin wanita di komentar saja ya.

Semoga bermanfaat
Terimakasih.

Baca juga artikel menarik lain nya ....




>> Tips mengatasi rasa bosan dan jenuh di tempat kerja



Kamu Suka Dengan Artikel yang Kamu Baca di Blog ini, YUk ikuti Aja blog ini dan di share ya
Join This Blog | Follow Abitalita Blog


Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.